Walking Alone

Walking Alone
I'm

Rabu, 05 Oktober 2011

Aku dan Kesedihanku.....


malam.....

sampaikan kesedihanku kepada malaikat penjaga kesunyian...

  kesedihan tentang jiwaku yang smakin keruh... dengan dosa-dosa yang tlah kubuat,

    kesedihanku tentang hati yang smakin hitam karna kesalahan yang terus ku ulang....

 penyesalan yang datang terkadang hanya ku anggap sebagai nyanyian mimpi panjang

                   yang akan segera hilang beserta deru angin malam...

angin.....

   beritakan kpada nyawa yang kau temui dalam perjalanan panjangmu..

kalau aku belum bisa menjadi seorang manusia seutuhnya....

 aku yang belum bisa memegang amanah dari tuhanku,

aku yang belum bisa berguna untuk alamku, manusia di sekelilingku, dan malaikat yang Kau ciptakan untuku

 dan aku yang tak tau akan siapa diriku..........

ingin rasanya aku menemukan jalan pulang...

pulang dari kesalahan-kesalahan ku dalam hidup..

pulang dari buaian mimpi yang mesrusak beningya jiwaku..

sehingga aku bisa melihat seberkas cahaya yang tuhanku tunjukan Untuku di Antara jeratan panjang kegelapan..

 Aku.... dan Kesedihanku.......

akan diriku...................
dan Aku Yang Memohon AmpunanMu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar